03
user bertanya tentang kode OTP (berapa kode OTP atau OTP itu apa)
OTP adalah kepanjangan dari One-Time Password, yang berarti kata sandi satu kali penggunaan. OTP digunakan...
Read More
001
kredito user meminta agar pembayaran dapat dilakukan lewat dari tanggal jatuh tempo tapi tidak mau kena denda
Memperpanjang tanggal pembayaran melewati tanggal jatuh tempo tanpa dikenai denda biasanya merupakan...
Read More
001
kredito user meminta pembatalan disbursement, biasanya karena tidak langsung cair saat itu juga atau terlalu lama menunggu
Untuk meminta pembatalan disbursement (pencairan dana) karena tidak langsung cair atau terlalu lama menunggu,...
Read More
001
kredito user meminta VA untuk dicancel karena VA yang sudah didapat tidak bisa digunakan atau user salah pilih tagihan yang ingin dibayarkan atau salah pilih bank VA
Untuk membatalkan Virtual Account (VA) yang sudah Anda dapatkan karena tidak bisa digunakan, salah pilih...
Read More
001
kredito user bertanya bagaimana cara mengganti nomor terutama jika user sudah tidak bisa mengakses akun lama nya karena nomor
Apabila Anda ingin mengganti nomor pada akun Anda, tetapi tidak dapat mengakses akun lama karena nomor...
Read More
001
user meminta keringanan pembayaran atau meminta agar tanggal jatuh tempo diundur
Apabila Anda ingin meminta keringanan pembayaran atau meminta agar tanggal jatuh tempo diundur, berikut...
Read More
001
user bertanya bagaimana cara pembayaran dibayar setengah dulu atau boleh kah pembayaran dilakukan setelah tanggal jatuh tempo
Pembayaran dapat bervariasi tergantung pada kebijakan dan persyaratan pembayaran yang ditetapkan oleh...
Read More
03
user melakukan konfirmasi setelah pembayaran, biasanya terjadi ketika user membayar tapi status tagihan tidak langsung berubah menjadi repaid atau hanya konfirmasi
Apabila Anda telah melakukan pembayaran namun status tagihan tidak langsung berubah menjadi “repaid”...
Read More
logo (5)
user tidak bisa log in karena sudah 5x gagal masuk. User biasanya bertanya kenapa dan kapan bisa log in lagi atau minta akunnya segera dibuka blokirnya agar bisa log in
Jika pengguna tidak dapat masuk ke akun mereka karena telah mencoba masuk beberapa kali dan gagal, kemungkinan...
Read More
logo (5)
user bertanya bagaimana cara mengganti nomor terutama jika user sudah tidak bisa mengakses akun lama nya karena nomor
Jika pengguna tidak dapat mengakses akun lama mereka karena nomor ponsel yang digunakan untuk mendaftar...
Read More
logo (5)
kredito user how to meminta keringanan pembayaran atau meminta agar tanggal jatuh tempo diundur
Untuk meminta keringanan pembayaran atau perpanjangan waktu pembayaran, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah...
Read More
logo (5)
kredito user cara req VA atau bisakah pembayaran per tagihannya dicicil
Untuk meminta Virtual Account (VA), pengguna biasanya dapat menghubungi pihak yang bertanggung jawab...
Read More
1 2 3
Scroll to Top